EEC & SOSEK ENGLISH COMPETITION 2009

Saturday, march 21st 2009

EEC sent some member to join SOSEK ENGLISH COMPETITION here they're:
News Casting : Tiara Prisca Sabilla, Ardo Manurung, Jarwo, Galuh
Speech : Ameria Calosa, Nyi Putu, Mia Selvina
Scrabble : Febriyan Siaji aka Kakak Vino yiuuk & Sylvia,Nia & Erika Rindarti, Ryan & Renaldi

lomba ini dimulai dari gw yg dateng terlambat to watch eec members who join newscast competition, waktu itu accompanied by mirham sempet bingung bgmana cara masuk ke newscast building yg bangungannya agak aneh, pas masuk ruangan agak terbengong-bengong dengan gambar color tv screen yg digunakan buat showing the newscaster, kok gambarnya inalilahi, gelep, banyak menu2 gak penting dari handycam, newscasters tidak terlihat seperti seorang pembaca berita di televisi, tetapi lebih terlihat seperti nara sumber dalam acara kupas tuntas prostitusi (itu loh yang si nara sumbernya digelepin trus suaranya dicepetin jd menye menye ky anak2)...Man it's so different with EIA VIII punya kita kmrn,,gara2 telat jd sama skali gak liat anak2 eec perform, sial! but there's something steals my attention, si naughty secretary looks good :p...wkwkwk, udah suasana gupek gara2 agung protes2 trus dasar lampung, trus gw ketawa2 aja didalem ruangan, soalnya lucu2 yg jd newscaster, ,wkwkwkwk

dari newscasting room i move to speech stage, disana eec has amer, putu, mia yang siap menang, ngobrol2 sok akrab and steal some snack trus liat mreka perform, mia is cool, from the beginning to the end she shows her best performance, amer is good tapi suaranya kekecilan, well she was born dengan suara yg emang rada2 fade out kalo ngomong, putu is good tapi gw kurang merhatiin soalnya gw lagi stealing some snack tadi, :D

finally selesai acaranya we were stand on the tarub while waiting the commitees announce the result of this competition, sebelumnya kita ramean makan di ayam bakar ratu, trus ada yg bete2 dong..hahhaa, knp sih bete aja :D, back to the announcement, finaly here's the result for eec:

- Paulina wins The 1st Winner of Story Telling

- Mia Selvina wins The 1st Winner of Speech
- Ameria Calosa wins The 2nd Winner of Speech
- Nyi Putu wins The Third Winner of Speech

- Febriyan Siaji & Sylvia win The 2nd Winner of Scrabble

CONGRATULATIONS FOR YOU GUYS!!!

sempet kecewa newscast kita gak menang, padahal gw yakin kalian pada bagus2 smua, adjunya aja yg gak representatif, bener kata agung..

yaudah, latihan terus siap2 buat ALSA!


best regards
chief of public relation bureau 2008-2009


DOCUMENTARY

The Winners of Speech Competition

The Winners

Sorry yah, yg eec2 aja nih..

Chief of 2nd Division 2008-2009

General Chief 2008-2009
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
March 22, 2009 at 8:46 AM ×

hai EEC congratulation 4 becoming the winners in SOSEK,
TEC would like 2 congratulate 4 u all....
see u all in The 13th ALSA....!!!
Don't 4get 2 open our blog in:
www.tecbestforum.blogspot.com

thanks n c u all!!!

Congrats bro Teknokrat English Club you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar